Bangun Vila, Buruh Bangunan Temukan Tengkorak


DENPASAR – Warga di sekitar proyek Vila Astagina di Jalan Werkudara, Badung, Bali, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia.

Keterangan dihimpun okezone, pada Kamis 19 Januari lalu para buruh bangunan bekerja menyelesaikan proyek sebuah vila di Jalan Werkudara, Gang Bulan, Nomor 8, Seminyak, Kuta.

Saat bekerja, seorang buruh bernama Rianto (28) melihat ada serpihan tulang di tanah. Hanya saja, saat itu dia belum berani memastikan apakah itu tulang manusia atau bukan.

Selanjutnya, para buruh segera memberitahukan penemuan itu kepada pemilik tanah bernama Wayan Kojo, kemudian dilanjutkan ke polisi.

Mendapat laporan, polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) termasuk mendatangkan petugas Unit Identifikasi Polresta Denpasar.

”Pada 23 Januari lalu, kembali ditemukan rahang atau tengkorak di sekitar lokasi,” ujar Kapolsek Kuta AKP I Gde Ganefo melalui pesan singkatnya yang diterima okezone, Rabu (25/1/2012).

Disinggung lebih jauh soal temuan tersebut, Ganefo belum berani memastikan apakah tulang dan tengkorak manusia atau bukan karena masih menunggu hasil forensik.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan desa adat setempat untuk menelusuri asal muasal lokasi tersebut, apakah di lahan milik Kojo itu pernah ada orang yang dimakamkan.

(ton)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s