Abu, Simpanse Unik yang Tak Mempunyai Bulu


Mungkin kita semua pernah melihat simpanse di kebun binatang, sebagian besar simpanse berbulu, tetapi apakah Anda pernah melihat simpanse tidak berbulu?

Jika anda ingin melihat mahluk lucu ini, Anda bisa pergi ke Kebun Binatang Mysore di India untuk melihat seekor simpanse tanpa bulu yang diberi nama Abu.

Hal yang aneh tentang simpanse ini adalah bahwa ia dilahirkan dengan banyak bulu, tetapi kehilangan semua bulunya setelah ia berumur satu tahun.

Ini membuat dia terlihat lebih seperti manusia. Berbicara tentang simpanse , berikut adalah beberapa foto yang benar-benar keren yang menunjukkan bagaimana simpanse ini bisa berpose layaknya model.

Simpanse adalah kerabat dekat manusia, menjadi anggota dari Hominini. Mereka adalah makhluk yang sangat sosial dan cerdas, dan mereka tahu cara membaca simbol dan mereka memahami beberapa aspek bahasa manusia.

Kebanyakan simpanse yang terlihat adalah berbulu dan lucu, tetapi mereka memiliki otot yang kuat tersembunyi di balik bulu, agar dengan mudah dapat memanjat pohon dan otot-otot ini akan Anda lihat dengan jelas pada Abu, si pemilik lengan yang gempal.

Sumber :
danish56.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s