gadis 16 tahun dibunuh dan dimakan


Seorang remaja dibunuh dan dimakan oleh dua orang pria, demikian kata prosekutor Rusi. Sebelum dibunuh, Karina ada kemungkinan dirinya diperkosa dulu. Karina Barduchyan, 16 tahun, dinyatakan hilang setelah pulang dari sekolah di St. Petersburg. Polisi percaya dia dibunuh dan dimutilasi malam itu juga. Bagian-bagian tubuh milik sang gadis ditemukan di dalam beberapa kantong plastik yang dibuang di sekitar kota. Paling tidak dua kantong plastik telah ditemukan di dua tempat yang berbeda. Dua pria berumur 19 tahun telah ditangkap karena kejadian biadab ini.
www.haxims.blospot.com

Karina kenal dengan dua tersangka Yuri Mozhnov, si penjual bunga. dan Maxim Golovatskikh, si penjual daging di pasar. Karina dirayu untuk ke apartemen mereka dimana dia kemudian di benamkan ke dalam bak mandi. “Kedua pria tersebut mengatakan bahwa mereka memakan gadis tersebut karena mereka lapar”, demikian kata juru bicara pengadilan Sergei Kapitonov.

www.haxims.blospot.com
pembunuhnya

Kedua pria itu membunuh Karina, kemudian memotong-motong bagian nya untuk dipilih yang mana yang akan dimakan! Kemudian, tubuh Karina yang telah di pilih itu dipanggang dengan kentang dan dimakan dengan lahap oleh keduanya tanpa perasaan bersalah. Keduanya sekarang telah ditahan dengan tuduhan membunuh.

Pengacara sekolah St. Petersburg, Andrei Lavrenko, mengatakan bahwa para penyidik percaya terdakwa memutuskan untutk membunuh Karina setelah sang gadis bertengkar dengan Golovatskikh. Bercak darah ditemukan di pipa air dan lantai apartemen. Golovatskikh sendiri mempunyai sejarah sakit jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa setempat.

www.haxims.blospot.com
ilustrasi
Wew, mengerikan sekali ya. Sebenarnya kejadian pembunuhan karena tertipu oleh pria sudah sering terjadi. Oleh sebab itu bagi para gadis, harus berhati-hati kalau diajak ke suatu tempat oleh pria yang tidak begitu dikenal, apalagi oleh pria yang tidak dikenal. Tetapi heran nya banyak sekali ga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s